• header
  • header

Selamat Datang di Website Resmi SMK DIPONEGORO BANYUPUTIH | Terima Kasih Kunjungannya.

Pencarian

Login Member

Username:
Password :

Kontak Kami


SMK DIPONEGORO BANYUPUTIH

NPSN : 20350703

Jl. Lapangan 9a Banyuputih - Batang


info@smk-diponegoro-banyuputih.sch.id

TLP : 02854469501


          

Banner

Jajak Pendapat

No Poles setup.

Statistik


Total Hits : 50935
Pengunjung : 16290
Hari ini : 7
Hits hari ini : 23
Member Online : 0
IP : 54.82.79.109
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Status Member

Bidang Keahlian Bisnis dan Manajemen Kompetensi Keahlian Perbankan Syari'ah



1. Program study Perbankan Syari'ah SMK Diponegoro Banyuputih merupakan program study satu-satunya diKabupaten Batang. Dengan jumlah 1 kelas, prody Perbankan Syari'ah mampu menampung 1 kelas. Jumlah yang cukup sehingga memberikan peluang yang lebih besar kepada semua calon siswa baru untuk diterima di prodi Perbankan Syari'ah.
2. Dengan kurikulum KTSP memungkinkan SMK Diponegoro Banyuputih untuk mendidik para siswa menjadi tenaga akuntansi tingkat pertama sesuai dengan kebutuhan pasar. Sistem pembelajaran terintegrasi dengan teknologi, materi-materi yang up to date.
3. Materi Perbankan Syari'ah mulai dari dasar hingga lanjut ditambah aplikasi komputer akuntansi, menggunakan MYOB versi terbaru dan akuntansi syariah.
4. Dalam rangka promosi dan memperkenalkan profil siswa, SMK Diponegoro Banyuputih telah menjalin kerjasama dengan puluhan dunia usaha dan dunia industri. Sehingga memungkinkan para alumni terserap di perusahaan-perusahaan tersebut.
5. Materi-materi Perbankan Syari'ah yang diajarkan di SMK Diponegoro Banyuputih telah lebih dari cukup untuk membekali siswa untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan di perguruan tinggi ataupun siap bekerja di perusahaan umum maupun perusahaan yang menerapkan sistem syariah.
6. Disamping itu, untuk mengakomodir siswa yang hendak bekerja setelah lulus, SMK Diponegoro Banyuputih telah menjalin kerjasama dengan puluhan dunia usaha dan dunia industri. Sehingga memungkinkan para alumni terserap di perusahaan-perusahaan tersebut.